Berita Terbaru :
Reason Bulughul Maram Five in One 150 Ibadah Ringan Berpahala Besar Cant See You, Cant Hear You, But Love You (Buku 1)

Selasa, 07 Mei 2013

SnapWeibo si Penghancur Pesan Otomatis

07.19
 

AyoReading: SnapWeibo si Penghancur Pesan Otomatis~ Mungkin terinspirasi oleh Snapchat, sebuah tool tambahan di Sina Weibo memiliki kemampuan untuk 'menghancurkan' pesan yang dikirimkan setelah 10 detik berlalu.

Ada satu alat lagi yang dikembangkan oleh Sina Weibo bernama SnapWeibo. Memang tidak ada penjelasan detail mengenai tool baru tersebut namun seperti yang diulas dalam Tech in Asia , SnapWeibo ini kemungkinan terinspirasi dari Snapchat.

Snapchat adalah aplikasi pengiriman gambar atau video yang dapat hancur sendiri setelah pesan tersebut diterima beberapa saat oleh seseorang.

Seperti halnya di Snapchat,SnapWeibo juga memiliki fitur pengaturan waktu untuk menghancurkan pesan secara otomatis. Namun bedanya, apabila di Snapchat ada fitur berupa tool khusus, untuk di SnapWeibo, penggunanya cukup menuliskan hashtag seperti #10m# yang berarti 10 menit, #10s# yang berarti 10 detik dan selanjutnya.

Bedanya lagi, pengaturan waktu di Snapchat hanya terbatas dalam menit atau jam saja sedangkan di SnapWeibo sampai hitungan hari.

SnapWeibo adalah tool baru yang terdapat di Sina Weibo atau jejaring sosial mirip seperti gabungan antara Facebook dan Twitter besutan situs microblogging China, Weibo.

situs ini diluncurkan oleh SINA Corporation pada tanggal 14 Agustus 2009. Sampai kini, Sina Weibo sudah memiliki lebih dari 368 juta pengguna di seluruh China.


 
Toggle Footer