Berita Terbaru :
Reason Bulughul Maram Five in One 150 Ibadah Ringan Berpahala Besar Cant See You, Cant Hear You, But Love You (Buku 1)

Kamis, 02 Mei 2013

Sekilas Film "Kisah 3 Titik"

06.23
AyoReading:Sekilas Film "Kisah 3 Titik"~ Indonesia sampai saat ini masih terus berproses meluncurkan film - film indonesia terbaru dan terbaik. Meskipun masih kalah dengan film produksi Hollywood, namun kita sebagai warga negara yang baik, harus tetap mendukung semakin tumbuh besarnya perindustrian film di Indonesia. Semoga semakin kedepan, semakin baik juga kualitas film di Indonesia, tidak harus selalu mempertontonkan kecantikan, keseksian dan menonjolnya aktris wanita pemeran film tersebut. Karena saat ini Indonesia membutuhkan film yang mendidik. Kali ini kita akan mengupas salah satu film Indonesia terbaru, yaitu film Kisah 3 Titik.
Sinopsis Film Kisah 3 Titik
Film Kisah 3 Titik merupakan film yang menceritakan kisah perjuangan seorang buruh pabrik di Indonesia dengan segala masalah yang menjegalnya. Film ini disutradarai oleh Bobby Probowo serta dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti Bobby Probowo dengan bintang-bintang seperti Maryam Supraba, Ririn Ekawati, Gary Iskak, Lukman Sardi, dan tentu saja Lola Amaria.
Sutradara : Bobby Probowo
Produser : Lola Amaria
Pemain : Lola Amaria, Maryam Supraba, Ririn Ekawati, Gary Iskak, Lukman Sardi, Donny Alamsyah
Genre : Drama
Produksi : Lola Amaria Production
Tanggal Rilis : 2 Mei 2013

Detail Sinopsis Film Kisah 3 Titik

Film Kisah 3 Titik ini bercerita perihal 3 wanita pekerja yang mempunyai kesamaan nama yakni Titik. Yang pertama Titik Sulastri ( Ririn Ekawati ), adalah seorang janda beranak dua yang bekerja sebagai pegawai kontrak yang mempunyai upah rendah di sesuatu pabrik garmen.
Ke-2, Titik Dewanti Sari ( Lola Amaria ), wanita single yang usianya tidak muda lagi yang mempunyai posisi bergengsi di sesuatu perusahaan raksasa penuh skandal serta masalah. Serta yang paling akhir, Titik Kartika atau Titik Tomboy ( Maryam Supraba ), anak preman yang bekerja sebagai buruh pabrik rumahan yang berani serta tidak takut mati untuk keadilan.
Tidak cuma nama mereka saja yang sama, mereka keduanya sama terjerat didalam kondisi yang bikin hidup mereka beralih 180 derajat.



 
Toggle Footer