Berita Terbaru :
Reason Bulughul Maram Five in One 150 Ibadah Ringan Berpahala Besar Cant See You, Cant Hear You, But Love You (Buku 1)

Selasa, 14 Mei 2013

11 Manusia dengan Wujud Menyeramkan (Habis)

05.30

 
 6. Iblis Dover
Iblis Dover atau yang dikenal dengan Dover Demon pertama kali diketahui keberadaannya pada 21 April 1977. Penemuannya berasal dari Dover, Massachusetts, AS.

Dikabarkan, makhluk ini memiliki kepala sebesar semangka dan mata berwarna oranye yang bersinar. Selain itu, tangan dan kakinya dilaporkansangat panjang dan dilengkapi pula dengan jari-jari yang panjang dan lentik.



7. Manusia kadal
 

Manusia kadal pertama kali diketahui keberadaannya dari sebuah rawa-rawa di Lee County, South Carolina, AS. Penemunya pertama kali adalah Christopher Davis, warga lokal yang mengetahuinya ketika berkendara melintasi rawa-rawa pada dini hari di 29Juni 1988.

Beberapa dekade berselang, pada 2005 tepatnya, berbagai laporan mengenai makhluk ini pun kembali bermunculan. Salah satunya dari Newberry dan Bishopville. Keduanya berada di negara bagian yang sama, South Carolina.

Manusia kadal sendiri digambarkan memiliki tinggi sekitar 2,1m, berkaki dua, dan memiliki perawakan seperti manusia. Bedanya, manusia kadal ini memiliki kulit bersisik seperti reptil pada umumnya. 


 

8. Monster Flatwoods
 
Monster Flatwoods keberadaannya pertama kali diketahui dari West Virginia, Amerika Serikat. Dikabarkan, domisilinya berada di sekitar hutan Flatwoods di negara bagian tersebut.

Keberadaannya pertama kali diketahui pada 12 September 1952 oleh tigaorang anak yang kala itu sedang bermain di sana. Mereka melihat sebuah benda tak dikenal menabrak tanah dari arah langit, segera saja mereka mendekati tempat tersebut.

Setelah didekati, terlihat sesosok makhluk bertinggi hampir 3m dengankepada merah dan bersinar-sinar. Matanya menyembul keluar sembari berdiri layaknya manusia.


 

9. Manusia serigala
Manusia serigala yang dimaksud bukanlah manusia serigala jadi-jadian seperti yang ada di cerita rakyat Eropa abad pertengahan. 

Ini mutlak kesalahan genetika dari sang penderita.

Akibat hal ini, wajah dari penderita ditumbuhi oleh bulu-bulu. Maka, wajahnya pun lebih terlihat seperti hewan berbulu ketimbang manusia. 

10. Yeti

 
Yeti atau manusia salju adalah makhluk berbentukseperti manusia yang sering terlihat keberadaannya di Pegunungan Himalaya, nepal. karena berada di dataran tinggi tertutup es,

Yeti biasanya dilaporkan memiliki tubuh besar dengan tertutup bulu putih layaknya beruang salju.

Bedanya, Yeti berjalan layaknya manusia biasa. Hanya saja, makhluk ini tak pernah tercatat melakukan interaksi secara langsung dengan manusia.
Keberadaannya secara ilmiah sendiri diketahui dari potongan kulit kepada yang disimpan dalam sebuah kuil di Khumjung

Dari sini, gonjang-ganjing keberadaan makhluk ini pun semakin tak menentu. Banyak yang menyangsikan meskipun bukti keberadaannya semakin banyak.

11. Bigfoot

 
Bigfoot atau Sasquatch bisa dibilang merupakan saudara dekat dari Yeti. Hal ini terlihat dari ciri-ciri fisiknya yang sebagian besar mirip.

Bigfoo tsendiri keberadaannya tercatat di daerah Amerika Serikat terutama di Pacific Northwest. 

Bentuk tubuhnya menyerupai manusia denganbulu di sekujur tubuhnya yang berwarna coklat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer