Berita Terbaru :
Reason Bulughul Maram Five in One 150 Ibadah Ringan Berpahala Besar Cant See You, Cant Hear You, But Love You (Buku 1)

Selasa, 28 Mei 2013

Rumah Sakit Dengan Konsep Hotel di Singapura

10.00
AyoReading: Rumah Sakit Dengan Konsep Hotel di Singapura~Konsep rumah sakit seperti hotel yang ada di Singapura ini ternaya menjadi bahan topik berita di media, mengapa demikian. Karena konsep rumah sakit ini benar-benar seperti di Hotel dimana pelayanannya benar-benar seperti saat di Hotel. Tentunya anda sudah tahu juga nama Rumah Sakit yang ada di Singapura ini yaitu Rumah Sakit Mount Elizabeth Novena Hospital Singapura ini baru berdiri 1 Juli 2012. Dilengkapi dengan 333 kamar tidur single bed termasuk kamar ICU dan juga isolasi, ruang operasi hybrid dan juga berbagai dokter spesialis untuk membantu diagnosis secara cepat.

Rumah sakit ini terletak di pusat medis jantung kota Singapura yang menggabungkan berbagai jasa pelayanan perawatan. Rumah sakit ini berdampingan dengan berbagai mal. Konsep single bed digunakan untuk menjaga privasi pasien secara total, meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta mengurangi risiko kontaminasi silang antar pasien. Harga untuk kamar ini adalah $578 Dollar Singapura atau setara dengan Rp 4.630.000 bila di uangkan Indonesia.

Ruang Operasi “Hybrid” terdapat alat C-arm yang bisa mendeteksi sampai ke jaringan, pembuluh darah dan juga tulang sehingga membantu dokter mengetahui apa penyakitnya dan menentukan tindakan apa yang dibutuhkan. Unik Rumah Sakit Dengan Konsep Hotel di Singapura, teknologi ini benar-benar sangat membantu dalam kasus-kasus penyakit yang sangat susah untuk di obati, kalau di Indonesia alat ini belum ada dirumah sakit yang besar di Indonesia, tentunya alat ini tidak begitu murah untuk didapat loh.

Di rumah sakit ini terdapat 40 kamar perawatan intensif yang terletak di lantai 3 dan 4. Di dalam ruang ICU ini dilengkapi pula dengan alat dialisis (cuci darah) serat layar yang terhubung dengan semua alat di dalam ruangan sehingga bisa dijadikan rekam medis, sungguh luar biasa yang diberikan oleh rumah sakit ini untuk pasiennya. Bagaimana menurut kamu bila dibandingkan dengan rumah sakit di Indonesia, tentunya anda sendiri tahu bagaimanakan.

Berikut ini tampak dari Rumah Sakit Dengan Konsep Hotel di Singapura :


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer