Berita Terbaru :
Reason Bulughul Maram Five in One 150 Ibadah Ringan Berpahala Besar Cant See You, Cant Hear You, But Love You (Buku 1)

Selasa, 14 Mei 2013

11 Manusia dengan Wujud Menyeramkan (Bagian I)

05.10
AyoReading:11 Manusia dengan Wujud Menyeramkan~ Meski zaman sudah modern, masih saja ada misteri-misteri yang tidak bisa kita ungkapkan faktanya. Salah satunya, adalah kumpulan manusia aneh dan tak lazim.

Wagini contohnya, dia adalah satu dari banyak manusia yang memiliki kelainan dan berbeda pada manusia pada umumnya. Kabarnya, Wagini merupakan manusia hasil perkawinan antara manusia dengan genderuwo.

Selain Wagini, masih ada ratusan manusia unik dan aneh lainnya yang pernah hidup di dunia. Sebagian kecil dibuktikan keberadaannya sementara sebagian besar lainnya masih menjadi tanda tanya.

Kira-kira, manusia aneh apa saja yang pernah diberitakan dunia? Berikut beberapa di antaranya:



1. Manusia genderuwo
Dalam sebuah acara talk show di salah satu stasiun televisi swasta nasional, ditunjukkan bahwa ada salah seorang manusia yang merupakan hasil perkawinan antara manusia biasa dengan makhluk gaib. Wagini namanya.
Dalam acara tersebut, dijelaskan bahwa Wagini memiliki seorang ayah genderuwo dan ibu manusia. Sehari-hari, dirinya hidup di sebuah hutan di Alas Purwo, Banyuwangi.

2. Manusia pohon
 
Masih lekat dari ingatan kita tentang kehidupan Dede Koswara, si manusia pohon. Dede diketahui memiliki bentuktubuh tak lazim karena tertutupi oleh lapisan-lapisan aneh di seluruh tubuhnya mirip pohon.

Penjelasan ilmiah sendiri sebenarnya bisa dicari dari kasus ini. Diketahui, Dede mengidap penyakit akibat virus HPV. Penyakit ini sendiri bermula ketika dirinya memotong kutil pada saat remaja. Akibat potongan tersebut, kulitnya pun terinfeksi oleh virus yang menyebar hingga saat ini.
 

3. Manusia kambing
Manusia kambing belum ditemukan keberadaannya secara nyata. Namun, berbagai pemberitaan tentang makhluk setengah manusia setengah kambing ini pernah menghangat di tahun 1957.

Keberadaan makhluk ini sendiri pertama kali diketahui dari Amerika Serikat. Tepatnya di daerah Kentucky dan Maryland.

Dari laporan ini, bisa disimpulkan bahwa manusia kambing merupakan kambing dengan struktur tubuh mirip manusia.Manusia berwajah kambing sendiri lekat dengan ilmu hitam dan praktik pemujaan setan. Salah satunya adalah Baphomet, dia adalah Dewa pada masaRomawi Kuno yang bertubuh manusia dengan wajah kambing dan bersayap seperti burung.



4. Manusia burung hantu


 
  Manusia burung hantu keberadaannya pertama kali dilaporkan di daerah Inggris Raya. 

Tepatnya di Cornwall pada tahun 1976.Laporan ini pun semakin banyak diberitakan.


Terutama pada tahun 1989 hingga 1995. Terakhir kali, makhluk ini terlihat pada 2009 silam.

Sayangnya, meski banyak dilaporkan dari tahun ke tahun, tidak ada kejelasan mengenai bentuk makhluk ini. Hanya diketahui bahwa tubuhnya berbentuk manusia dengan kepala dan sayap seperti burung hantu. 
 

5. Monster Pulau Canvey


Monster Pulau Canvey adalah nama yang diberikan kepada bangkai makhluk aneh yang pernah terdampar di pulau tersebut. makhluk ini pertama kali ditemukan di teritorial Inggrisini pada 1954.

Bentuk dari monster ini pun aneh, memiliki anatomi layaknya ikan namun bisa berdiri layaknya manusia.Monster Pulau Canvey memiliki tinggi sekitar 76cm ditutup kulit berwarna merah kecoklatan. Beratnya sekitar 11,3 kg.Matanya melotot keluar seperti katak dengan insang di bawahnya. Makhluk ini tercatat memiliki sepasang kaki yang berfungsi sebagai sirip.  


Untuk selanjutnya,.Silahkan klik  11 Manusia dengan Wujud Menyeramkan (Habis)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer