Berita Terbaru :
Reason Bulughul Maram Five in One 150 Ibadah Ringan Berpahala Besar Cant See You, Cant Hear You, But Love You (Buku 1)

Selasa, 14 Mei 2013

5 Khasiat Kacang Kenari

03.39
 
AyoReading: 5 Khasiat Kacang Kenari ~ Sebelumnya penelitian menyebutkan bahwa kacang kenari ampuh mencegah penyakit jantung dan menjaga kesehatan kardiovaskular. Namun sebenarnya kenari memiliki berbagai khasiat mengejutkan lain. Apa saja?

Menyehatkan otak
Sebuah penelitian dalam Journal of Alzheimer's Disease membuktikan kalau makan kenari sebagai bagian dari diet Mediterania berkaitan dengan keampuhan menangkal penuaan terhadap fungsi otak.

Menurunkan kolesterol 
Makan kacang, termasuk kenari, berkhasiat menurunkan kolesterol jika dikonsumsi setiap hari. Hal itu sudah dibuktikan dalam penelitian yang dilakukan pada tahun 2010 silam.

Melawan kanker payudara 
Peneliti dari Marshall University menyebutkan bahwa makan kenari setiap hari cukup ampuh menurunkan risiko kanker payudara pada tikus percobaan laboratorium.

Menghambat kanker prostat 
Selain kanker payudara, penelitian yang dilaporkan dalam pertemuan American Chemical Society tahun 2010 silam menyampaikan kalau kenari juga ampuh menghambat pertumbuhan kanker prostat pada tikus.

Kaya antioksidan 
Menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan bisa dilakukan dengan rajin makan kacang kenari. Pasalnya camilan sehat yang satu ini kaya akan antioksidan.

Itulah berbagai khasiat mengejutkan dari kacang kenari. Nikmati camilan sehat nan lezat ini setiap hari!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer