Berita Terbaru :
Reason Bulughul Maram Five in One 150 Ibadah Ringan Berpahala Besar Cant See You, Cant Hear You, But Love You (Buku 1)

Selasa, 27 Maret 2012

Zynga Beli Pembuat "Draw Something" Rp 2M

05.14
 
detail berita
Draw Something (foto: Google)
NEW YORK - Omgpop mencapai kesuksesan dalam waktu singkat ketika game Draw Something besutannya sampai di puncak popularitas. Perusahaan tersebut telah meneliti beberapa tawaran potensial, dan akhirnya menjatuhkan pilihan pada tawaran sekira USD200 juta (Rp 2 miliar) dari Zynga.

Diwartakan TechSpot, Senin (26/3/2012), menurut David Ko, Chief Mobile Officer Zynga, bukan hanya permainan Draw Something yang menarik minat mereka. Dia berpendapat bahwa Zynga telah lama memperhatikan Omgpop yang berbasis di New York itu.

Game Draw Something yang mendorong popularitas Omgpop sendiri merupakan suatu permainan multiplayer yang santai. Dalam permainan itu pemain harus memilih kata dari daftar yang tersedia. Kemudian, seorang pemain harus menggambar sebuah gambar yang akan menjadi petunjuk jawaban bagi pemain lain.

Sedangkan menurut anggota dewan Omgpop, Bijan Sabet, pihaknya dengan suara bulat mengambil kep[utusan untuk menerima tawaran pembelian Zynga. Alasannnya adalah pembelian itu memiliki nilai yang baik untuk para pemegang saham serta pekerjanya.

Selanjutnya para pekerja di Omgpop akan meneruskan proyek bersama Zynga. Sementara itu Chief Executive Omgpop Daniel Porter akan menjabat Vice President and General Manager Zynga di NewYork.




Sumber:Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer