Berita Terbaru :
Reason Bulughul Maram Five in One 150 Ibadah Ringan Berpahala Besar Cant See You, Cant Hear You, But Love You (Buku 1)

Kamis, 29 Maret 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

15.46


HONDA,..Merupakan salah satu pabrikan motor terkemuka di Indonesia,bahkan di Dunia.Produsen sepeda motor ini bisa dibilang RAJANYA MOTOR.Karena merupakan pabrikan motor pertama di Dunia.Seiring berjalannya waktu,Pabrikan ini kemudian mendapat saingan dari beberapa produsen  motor asal Italia,dan Jepang lainnya.Namun,HONDA tetap menjadi YANG PERTAMA dan akan tetap jadi RAJANYA MOTOR DUNIA.

Kini di tahun 2011-2012 ini,HONDA mengeluarkan teknologi baru untuk motornya,yaitu PGM-FI( (Program Full Injection) penerapan injeksi pada suplay bahan bakar mesin bermotor, yang tentunya lebih ramah lingkungan dan lebih irit.PGM-F1 atau (Program Full Injection) adalah teknologi yang menggunakan control elektrik sebagai penyuplai bahan bakar ke mesin motor, sehingga bahan bakar kendaraan bermotor lebih irit dan meminimalisir pembakaran emisi gas (polusi udara) dari pembakaran yang di hasilkan oleh kendaraan bermotor, dan hanya HONDA-lah yang menjadi pelopor teknologi PGM-F1 (mesin injeksi) yang di terapkan pada kendaraan bermotor. Dan  HONDA menjadi pelopor teknologi ramah lingkungan,sebagai cara mengurangi dampak dari GLOBAL WARMING.Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Tahun 2012 ini Honda mengeluarkan Produk terbarunya yaitu HONDA VARIO PGM FI 125 CC HELM IN.Berikut Reviewnya......>>

http://welovehonda.com

 Untuk masalah harga,....harganya sangat bersahabat dibanderol dengan harga Rp. 15,9 juta untuk sistem pengereman combi brake system (cbs). Sedangkan untuk varian standard dibanderol dengan harga Rp. 15,1 juta.

 Untuk lebih lanjutnya silahkan klik http://www.welovehonda.com 

Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition




2 komentar:

 
Toggle Footer