Berita Terbaru :
Reason Bulughul Maram Five in One 150 Ibadah Ringan Berpahala Besar Cant See You, Cant Hear You, But Love You (Buku 1)

Selasa, 27 Maret 2012

Pedrosa: Semoga Cedera Tak Lagi Mengganggu

13.08

Dani Pedrosa berharap tidak diganggu cedera pada gelaran MotoGP musim ini (Foto: Getty Images)
Dani Pedrosa berharap tidak diganggu cedera pada gelaran MotoGP musim ini (Foto: Getty Images)
MADRID - Selain berharap bisa keluar sebagai juara MotoGP musim ini, ada satu harapan yang tak kalah penting bagi Dani Pedrosa. Tidak lagi dihantui cedera!

Dalam dua musim terakhir, Pedrosa diketahui akrab dengan cedera yang membuatnya tidak bisa bertarung memperebutkan gelar juara. Di musim lalu, Pedrosa bahkan harus absen di empat laga MotoGP karena harus menjalani pemulihan cedera pada bahunya.

Nah di musim ini, Pedrosa menyatakan bila dirinya sudah berada dalam kondisi terbaik. Untuk itu, dia pun sangat berharap bisa menjalani musim kompetisi dengan secara penuh, sehingga bisa berjuang merebut titel juara.

“Masalah saya adalah, setiap kali saya terjatuh, saya selalu mendapatkan nasib buruk. Mengalami cedera,” tutur Pedrosa dikutip The Star, Selasa (27/3/2012).

“Sementara itu, pembalap lain ada yang mengalami kecelakaan cukup hebat, namun mereka tetap mampu tampil di seluruh balapan. Jadi, saya berharap tidak terjadi apa-apa pada saya di musim ini,” pungkas pembalap Repsol Honda yang akrab disapa Pedrito ini.

Terkait perubahan mesin motor dari 800cc ke 1000cc, Pedrosa menyambut baik hal tersebut. Menurutnya, dengan power motor yang lebih besar, maka akan memungkinan terjadinya banyak aksi overtaking di musim ini.

“Saya pikir, perubahan pada motor akan berdampak positif. Sekarang eranya 1000cc. Tentunya power motor akan lebih dan ban jadi sulit diprediksi. Tapi, seharusnya ini akan menambah ketat persaingan, karena akan ada lebih banyak aksi overtaking,” pungkasnya.

Sejauh ini, persiapan Pedrosa dalam menyongsong balapan perdana di Qatar pada 8 April tergolong cukup baik. Di beberapa sesi uji coba, rider 26 tahun ini mampu menunjukkan performa kompetitif. Pada sesi uji coba resmi terakhir di Jerez, kemarin, Pedrito bahkan mampu mencatatkan waktu tercepat ketiga setelah Jorge Lorenzo dan rekan setimya sekaligus sang juara bertahan, Casey Stoner yang jadi pembalap tercepat.




Sumber:Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer