Berita Terbaru :
Reason Bulughul Maram Five in One 150 Ibadah Ringan Berpahala Besar Cant See You, Cant Hear You, But Love You (Buku 1)

Selasa, 27 Maret 2012

Pedrosa: Saya Fit & Siap Mengejar Titel Juara

13.10


Aksi Dani Pedrosa di sesi uji coba resmi di Jerez (Foto: Getty Images)
Aksi Dani Pedrosa di sesi uji coba resmi di Jerez (Foto: Getty Images)
MADRID - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa menyatakan dirinya sudah kembali dalam kondisi terbaiknya. Rider Spanyol ini pun mengaskan siap bertarung merebut gelar juara MotoGP musim ini.

Dalam dua musim terakhir, Pedrosa memang terus dirundung kekecewaan. Badai cedera yang dialaminya, membuat pembalap 26 tahun ini gagal bersaing memperebutkan mahkota juara.

Namun, di musim ini Pedrosa menyatakan bahwa kondisinya sudah 100 fit dan siap bertarung dengan rival kuat semacam, Jorge Lorenzo serta rekan setimnya sekaligus juara bertahan, Casey Stoner dalam memburu titel juara.

“Saya sudah melakukan banya persiapan fisik selama pra-musim dan berhasil memulihkan cedera lama yang saya alami,” tutur Pedrosa dikutip Reuters, Selasa (27/3/2012).

“Sekarang, saya merasa jauh lebih baik dan sangat antusias. Saya cukup positif menatap musim ini dan mencoba untuk bisa lebih cepat lagi,” lanjutnya.

Soal persaingan, Pedrosa menyatakan bahwa sejauh ini pesaing terkuatnya dalam memberu gelar juara adalah juara dunia di dua edisi terakhir, Stoner dan juga Lorenzo.

“Musim ini akan ketat dan ada beberapa rival tangguh yang harus saya hadapi. Stoner dan Lorenzo tengah dalam level yang bagus, tapi saya juga. Stoner dan Lorenzo sangat cepat. Mereka adalah lawan yang tangguh. Ini membuat saya antusias,” pungkasnya.

Menyongsong musim ini yang akan mulai bergulir awal April, Pedrosa menunjukkan performa apik di sesi tes pra-musim. Terkini, pembalap yang musim lalu hanya mampu menempati posisi empat ini menjadi pembalap tercepat ketiga (di belakang Stoner dan Lorenzo) pada sesi uji coba terakhir di Jerez.





Sumber:Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer