Berita Terbaru :
Reason Bulughul Maram Five in One 150 Ibadah Ringan Berpahala Besar Cant See You, Cant Hear You, But Love You (Buku 1)

Senin, 26 Maret 2012

Stoner: Motor Masih Bisa Ditingkatkan

05.29

Casey Stoner. (Foto: Getty Images)
Casey Stoner. (Foto: Getty Images)
JEREZ – Casey Stoner kembali merajai tes resmi MotoGP musim 2012. Meski demikian, Stoner merasa performa motor Repsol Honda masih belum maksimal dan masih bisa ditingkatkan lagi.

Dalam dua kali kunjungan ke Sirkuit Sepang, pembalap Repsol Honda itu berhasil mengalahkan rival Jorge Lorenzo. Pada tes terakhir di Sirkuit Sepang, Stoner tampil sebagai pembalap tercepat dan unggul 0.173 detik dari Lorenzo.

“Hari ini, kami sangat senang dengan catatan waktu. Namun, saya rasa kami masih bisa meningkatkan performa motor sebelum balapan di sini. Tapi, kami merasa bisa membuat kemajuan seperti ini buat kami,” ujar Stoner dilansir Crash, Senin (26/3/2012).

Penampilan Stoner memang cukup menakjubkan. Juara bertahan MotoGP ini adalah salah satu pembalap tersukses di kelas 800cc, dengan mencatat waktu di bawah 1m 40 detik dalam sembilan lap.

“Kami memang sengaja melakukan banyak lap dan menggeber motor lebih lama, untuk memahami daya tahan bahan bakar. Secara umum kami puas dengan hasil tes. Kini, kami bisa menatap balapan dengan senang hati,” tandasnya.

Ini tentu menjadi sebuah modal yang bagus buat Stoner. Pasalnya, pembalap asal Australia itu akan mengawali misinya dalam mempertahankan gelar juara, pada balapan pembuka MotoGP 2012 akan berlangsung di Qatar.




Sumber:Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer