Berita Terbaru :
Reason Bulughul Maram Five in One 150 Ibadah Ringan Berpahala Besar Cant See You, Cant Hear You, But Love You (Buku 1)

Sabtu, 31 Maret 2012

Esemka Rajawali Siap Diproduksi Terbatas

11.08
detail berita
F: Esemka Rajawali (Azwar F/Okezone)
JAKARTA - PT Solo Manufacturing Kreasi (PT SMK) akan kembali membawa Esemka Rajawali dan Esemka Digdaya untuk di uji emisi di Balai Thermodinamika Motor dan Propulsi (BTMP), Serpong, Tangerang Selatan.

Rencananya, setelah mengikuti uji emisi dan dinyatakan lolos, maka PT SMK akan memproduksi Esemka Rajawali dengan terbatas. Mobil hasil rakitan anak bangsa ini akan diproduksi 100 hingga 200 unit.

"Nanti setelah dinyatakan lolos uji emisi, Esemka Rajawali akan diproduksi secara terbatas. Rencananya 2013 kami akan mulai melakukan produksi massal untuk semua varian Esemka di Solo," tutur Sulistyo Rabono, Direktur PT Solo Manufactur Kreasi, kepada okezone di INAPA, Jakarta, Jumat (30/3/2012).

Menurut Sulistyo, harga untuk Esemka Rajawali masih belum ditentukan. Harganya akan ditentukan setelah lolos uji emisi nanti. "Kami belum menentukan harga untuk Esemka Rajawali ini. Kami masih memperkirakan harga yang tepat untuk mobil ini," tambah Sulistyo.

Lebih lanjut, Esemka Rajawali ini memiliki kapasitas tujuh penumpang dan dilengkapi fitur terkini seperti power window, AC dual zone, power steering, central lock, sistem audio dengan CD serta sensor parkir.

Mobil rakitan anak SMK ini dibekali mesin 1.500 cc dengan empat silinder plus sistem bahan bakar injeksi. Mesin itu mampu memproduksi 105 tenaga kuda pada putaran mesin 5.500 rpm.
Sumber;Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer