Berita Terbaru :
Reason Bulughul Maram Five in One 150 Ibadah Ringan Berpahala Besar Cant See You, Cant Hear You, But Love You (Buku 1)

Rabu, 21 Maret 2012

Mito 6100, Ponsel 'Mewah' untuk Entry Level

16.10
 
detail berita
Mito 6100 (Foto: Mito Mobile)
Segmen ponsel entry level juga banyak diincar oleh pengguna ponsel, sehingga banyak vendor ‘mempercantik’ tampilan ponsel besutannya. Maka, dengan melihat perkembangan tren fisik dan desain di pasar ponsel, Mito Mobile merilis Mito 6100.

Dilansir dari keterangan resminya, Senin (19/3/2012), Melihat bahwa tampilan ponsel merupakan faktor penting, Mito Mobile memberikan kesan mewah pada Mito 6100 dengan tampilan glossy.  Hadir hanya dengan tiga tombol, yaitu call, end call dan menu, sehingga layar seluas 3,6 inci yang dimilikinya terlihat hampir mendominasi ponsel.

Hadir dengan body ramping, antarmuka pengguna pada ponsel ini akan menyala ketika terkunci. Pengguna hanya perlu menggeser ikon kunci pada layar sebelum mulai menjelajahi keempat opsi.

Homescreen awal pada ponsel ini hadir dalam jumlah tujuh dan dapat dipenuhi oleh menu-menu sesuka hati pengguna. Sedangkan pada menu utama ditampilkan tiga dashboard.

Dengan fitur dua kartu SIM GSM, yang salah satunya bisa dimanfaatkan untuk memudahkan pengguna memenuhi kebutuhan data seperti mengakses Facebook atau Twitter yang sudah sepaket dalam ponsel tersebut. Sementara itu bila pengguna menyukai browsing ke situs WAP pilihannya, Mito Mobile menyarankan untuk memanfaatkan browser native atau Opera Mini untuk mempercepat akses internet, karena Opera menekankan pada komprensi data unduhan.

Sebagai perangkat entry level, setidaknya ponsel ini bisa menjadi pertimbangan jika pengguna ingin menjajal ponsel lain di luar QWERTY dan ingin merasakan pengalaman menggunakan layar sentuh.

Spesifikasi:

Dimensi: 117 x 60 x 9 mm
Jaringan: 900/1800 MHz (dual SIM)
Layar: Touchscreen 3,6 inci
Memori Eksternal: microSD
Kamera: VGA
Fitur: Audio+Video Player, Social Networking, Radio FM dan lainnya
Baterai: 800 mAH




Sumber:Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer