Berita Terbaru :
Reason Bulughul Maram Five in One 150 Ibadah Ringan Berpahala Besar Cant See You, Cant Hear You, But Love You (Buku 1)

Rabu, 24 Juli 2013

Kontes Blog Tokopedia

10.00
blog besar 4th Tokopedia 485x165 biru 2

AyoReading: Kontes Blog Tokopedia~Halo tokopediawan dan tokopediawati. Dalam rangka menyambut Ulang Tahun Tokopedia yang ke 4, kami akan mengadakan perlombaan dengan berbagai macam hadiah menarik yang bisa kalian raih. Kalian hanya cukup berbagi pengalaman seru dan inspiratif, baik sebagai penjual (seller) atau pun pembeli (buyer).
Adapun tema dari lomba berbagi kisah “My Tokopedia Experience” yang bisa diangkat kali ini, yaitu:

1. Tokopedia saves the day

Pengalaman lucu dan unik kalian dengan Tokopedia . Sebagai contoh mungkin sudah lama cari barang untuk kado pacar, pas mepet banget waktunya, ehh malah ketemu barangnya di tokopedia.

2. Tokopedia change my life

Bagaimana Tokopedia mengubah hidup kalian secara positif secara keseluruhan yang inspiratif. Mungkin dari anak kecil yang ingin belajar jualan online, atau ketemu teman baik baru di Tokopedia, memperbaiki taraf kehidupan, membuka lapangan pekerjaan baru.
Kalian bebas menentukan pilihan dari salah satu tema yang ada di atas dan silahkan berkreasi se-kreatif mungkin. Mau bikin video? BEBASSS. Foto juga boleh kok, atau mungkin ada yang ingin bikin puisi? Hehehe boleh banget loh. Lagu? Blog? Gambar? Semuanya boleeeeh, asalkan sesuai dengan salah satu dari tema yang telah kami tentukan di atas.


4th tokopedia sisipan

Ketentuan lomba:

  1. Lomba ini terbuka untuk seluruh warga negara Indonesia.
  2. Peserta dibebaskan untuk berkreasi se-kreatif mungkin dengan mengembangkan tema yang telah kami berikan.
  3. Tentunya kalian adalah pengguna aktif di Tokopedia yang tentu saja memiliki user ID di Tokopedia


userID

(Contoh nomor user ID: 181786)
  1. Bertransaksi jual-beli (untuk seller dan buyer) di Tokopedia minimal 1 kali.
  2. Last login di Tokopedia (khusus seller) minimal 1 minggu.
  3. Peserta lomba bukanlah PEGAWAI Tokopedia.

Pendaftaran lomba:

  1. Pastikan kalian sudah like fanpage facebook Tokopedia (https://www.facebook.com/tokopedia) atau jadi follower twitter @tokopedia atau sudah add circle G+ +tokopedia (https://plus.google.com/+tokopedia) di dalam circle kamu.
  2. Kalian hanya cukup share link atau upload langsung hasil karya kalian lewat facebook, twitter atau G+ (silahkan pilih cukup salah satunya saja) dan mention @tokopedia, jangan lupa juga untuk mention minimal 2orang temanmu sebagai supporter, dengan format:
nomor user ID (spasi) link hasil karya kalian (spasi) sebut tema kalian dan mention @tokopedia (spasi) #tokopedia4th #getS4 @teman1 @teman2
facebook

Setelah share di wall fb kalian masing-masing, pastikan facebook kalian terbuka untuk umum (public) seperti contoh di atas. Supaya kami bisa dengan mudah mencari status yang telah kalian buat dengan #tokopedia4th atau pun #getS4.

twit 2

Sama seperti facebook, pastikan setting atau pengaturan twitter kalian tidak di protect atau di kunci. Jadi notifikasi status kalian bisa kami terima :)

Kriteria Penjurian: Kreatifitas sesuai dengan tema dan orisinil (tidak menjiplak karya orang).

Periode Lomba: 10 Juli 2013 – 10 Agustus 2013.

Proses Penjurian: 11 Agustus 2013 – 16 Agustus 2013.

Pengumuman Pemenang: 17 Agustus 2013.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer