Berita Terbaru :
Reason Bulughul Maram Five in One 150 Ibadah Ringan Berpahala Besar Cant See You, Cant Hear You, But Love You (Buku 1)

Minggu, 14 Juli 2013

Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis

20.29
AyoReading: Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis ~Manusia adalah salah satu makhluk ciptaan ALLAH, dan satu-satunya makhluk ciptaan ALLAH yang “berkebutuhan khusus”. Mengapa demikian? Karena manusia perlu berbagai kebutuhan hidup yang setiap waktu selalu berubah. Ada kebutuhan primer, kebutuhan sekunder, kebutuhan tersier.

Kebutuhan yang pasti dan selalu dibutuhkan manusia adalah kebutuhan primer. Contoh kebutuhan primer misalnya baju. Baju tak bisa dipisahkan dari kebutuhan manusia atau bisa dibilang kebutuhan wajib. Seiring berkembangnya zaman, kini bermunculan berbagai macam corak dan mode baju. Dari baju yang harganya hanya ribuan sampai jutaan rupiah, kini semuanya lengkap. Dari yang kualitasnya rendahan hingga yang terbaik.

Bukan hanya mode baju yang mengalami perubahan,tetapi cara membelinya pun kini berubah. Kalau metode lama, kita harus pergi ke toko baju untuk membeli baju yang kita inginkan. Kini zaman telah berubah, kita tidak perlu pergi ke toko baju untuk membeli baju.

Kini telah menjamur bermunculan toko baju onlinemurah. Dan salah satunya bajumurmer.com. Bajumurmer.com merupakan contoh toko baju online murah. Disini kita bisa dengan santai ‘berselancar’ mencari baju yang kita sukai, dengan hanya menatap layar gadget kita, tanpa harus pergi jauh-jauh. Disini kita juga bisa membeli secara eceran ataupu grosir.

Untuk cara membeli secara eceran, lihat cara berikut:

  • Jika sudah cocok, silakan melakukan order(pemesanan) melalui SMS ke nomor 0857 3117 4590 (BY  SMS  ONLY) dengan format : NAMA, ALAMAT LENGKAP, CODE BAJU
  • Secepatnya pihak bajumurmer.com akan memberi konfirmasi tentang ada tidaknya barang beserta jumlah total barang dan ongkos kirim serta nomor rekening bank BCA/BNI/Mandiri/BRI atau INAPASS(kode user INAPAY untuk pembayaran melalui REKBER).
  • Transfer melalui bank BCA atau Mandiri atau BNI atau BRI. Atau Rekber (REKENING BERSAMA) Inapay.com.
  • Setelah transfer berhasil konfirmasikan kepada pihak bajumurmer.com jumlah transfer dan nama pentransfer(sesuai dengan nama yang didaftarkan di bank).
  • Pengiriman melalui JNE, TIKI, atau POS INDONESIA. Setelah beberapa hari masa kerja, kurir JNE/TIKI/POS INDONESIA akan mengantarkan barang pesanan kita ke rumah

Untuk pembelian secara grosir, dibagi menjadi 4 customer berdasarkan jumlah pembelian kumulatif :



1.  CUSTOMER AWAL

  • Untuk CUSTOMER Awal / Belum Pernah Membeli Di Bajumurmer Onlineshop

  • Untuk CUSTOMER dengan Jumlah Kumulatif Pembelian DIBAWAH Rp.750.000


2.  CUSTOMER SILVER

  • Untuk CUSTOMER dengan Jumlah Kumulatif Pembelian DIATAS Rp.750.000



3.  CUSTOMER GOLD

  • Untuk CUSTOMER dengan Jumlah Kumulatif Pembelian DIATAS Rp.2.000.000



4.  CUSTOMER PLATINUM

  • Untuk CUSTOMER dengan Jumlah Kumulatif Pembelian DIATAS Rp.5.000.000



Selain toko baju online murah, bajumurmer.com juga jual dress murah dan s
upplier baju wanita. Untuk teman-teman yang perempuan, kini tak perlu repot-repot dan bersusah-susah untuk mendapatkan dress murah, karena bajumurmer.com juga jual dress murah.

Dan yang paling menghebohkan, dan ini dikhususkan untuk para ‘pembisnis’ baju, bajumurmer.com juga sebagai supplier baju wanita. Jadi sekarang unutuk para ‘pembisinis’ tak perlu repot-repot lagi, cukup ke supplier baju wanita.

Jadi, jika ada yang mudah, mengapa harus memilih yang sulit. Cukup bajumurmer.com toko baju online murah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer