Berita Terbaru :
Reason Bulughul Maram Five in One 150 Ibadah Ringan Berpahala Besar Cant See You, Cant Hear You, But Love You (Buku 1)

Sabtu, 25 Agustus 2012

3 Langkah Mudah Jaga Ginjal

18.57

detail berita

3 Langkah Mudah Jaga Ginjal~JIKA Anda punya detoksifikasi pada otak Anda, saatnya untuk memberikan perhatian untuk ginjal. Anda mungkin sudah tahu bahwa Anda memiliki dua organ vital ini, tetapi apakah Anda tahu mengapa mereka sangat penting bagi kesehatan Anda?

Pikirkan ginjal sebagai filter. Ini membantu menghilangkan limbah dan racun dari darah yang ada di tubuh kita, pembuangan limbah ini akan menghasilkan urin. Mereka mengatur tekanan darah, membuat sel-sel darah merah (penting untuk memberikan oksigen ke tubuh), dan membantu dalam menjaga tulang yang kuat dan sehat. Ginjal Anda melakukan banyak pekerjaan untuk Anda bahkan melakukan penyaringan 200 liter darah setiap hari!.

Tapi ada banyak cara lain untuk menjaga ginjal kita agar tetap berfungsi dengan baik. Di antaranya, Anda dapat mengonsumsi bahan-bahan berikut:
 
Hibiscus tea

Tekanan darah tinggi dapat merusak tabung yang mengarahkan darah ke ginjal untuk filtrasi. Dr Oz (Profesor ahli bedah di Columbia University) adalah penggemar besar teh hibiscus untuk kesehatan ginjal. Dia mengatakan bahwa tiga cangkir sehari telah terbukti menurunkan tekanan darah, yang membantu ginjal Anda beroperasi pada potensi tertinggi mereka.

Air

Tubuh kita tidak bekerja pada kinerja tinggi tanpa hidrasi yang cukup, dan ginjal kita membutuhkan asupan air yang cukup. Mereka membutuhkan banyak air untuk berfungsi dan melakukan tugas mereka untuk menyingkirkan limbah yang k tidak dapat dicerna.

Jus cranberry

Siapa pun yang pernah berurusan dengan infeksi kandung kemih tahu tentang sifat yang menakjubkan dari jus cranberry yang antibakteri. Kaya dengan vitamin C dan asam, juga membantu dalam menghentikan pembentukan batu ginjal





Source:health.okezone

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer