Berita Terbaru :
Reason Bulughul Maram Five in One 150 Ibadah Ringan Berpahala Besar Cant See You, Cant Hear You, But Love You (Buku 1)

Minggu, 01 April 2012

Opera Untuk Ponsel Android

06.43

Opera Untuk Ponsel Android~Untuk berselancar di dunia maya tentu dibutuhkan sebuah aplikasi web browser yang mumpuni sehingga para pengguna dapat berselancar  di internet dengan nyaman, aman dan cepat. Sebagai leader web browser pada perangkat mobile kini Opera merilis web browser khusus ponsel Android yakni Opera Mini for Android 7.0.
Seperti halnya Opera Mini lainnya, aplikasi Opera ini dapat diunduh gratis melalui situs resminya http://m.opera.com. Selain itu, Opera Mini untuk Android ini juga dapat didownload Google Play Store (Android Market) atau AppBrain Store.
Adapun keunggulan Opera Mini untuk Android tersebut adalah :
  1. Cepat. Opera Mini 7 untuk ponsel Android lebih cepat dan lebih sempurna, karena akselerasi hardware yang telah ditingkatkan.
  2. Mudah. Adanya fasilitas Speed Dial seperti versi desktop membuat aplikasi ini lebih mudah digunakan tanpa perlu mengetikkan alamat situs, karena pengguna bisa memilih situs yang diinginkan atau situs yang sering dikunjungi tanpa harus bookmarks terlebih dahulu.
  3. Hemat. Opera Mini 7 ini dilengkapi dengan fasilitas kompresi halaman web dari jaringan di ponsel pengguna sehingga data yang terpakai menjadi lebih kecil dan akses website lebih cepat.
Fitur lain yang tak kalah menarik adalah Tab, fitur ini mengijinkan pengguna untuk membuka beberapa halaman sekaligus dalam satu tampilan sehingga mereka tidak perlu menunggu lama lagi untuk membuka dua atau lebih halaman website. Cukup dengan menambah dan menggeser Tab untuk membuka halaman website yang baru.
Kami juga melakukan pengujian terhadap Opera Mini ini kemudian membandingkan dengan Web Browser bawaan ponsel Android. Ternyata hasilnya mengejutkan, waktu yang dibutuhkan untuk membuka halaman website secara sempurna menggunakan Opera Mini jauh lebih cepat dibandingkan dengan Web Browser bawaan ponsel Android.
Tertarik menggunakan Opera Mini pada ponsel Android? Silahkan install dan nikmati kenyamanan dan kecepatannya. Selamat mencoba.



Sumber:pusatteknologi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer