Berita Terbaru :
Reason Bulughul Maram Five in One 150 Ibadah Ringan Berpahala Besar Cant See You, Cant Hear You, But Love You (Buku 1)

Jumat, 06 April 2012

Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil

08.19
 Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil~Teknisi Komputer merupakan pekerjaan yang tidak terlalu sulit.Dibilang mudah karena tidak memerlukan tenaga yang cukup sulit.Dibilang sulit karena harus membutuhkan ketrampilan berfikir dalam menentukan hipotesa(dugaan sementara) dengan tepat.Tetapi,itulah yang menarik menjadi seorang teknisi komputer.Meskipun,saya belum menjadi seorang teknisi komputer yang handal,alias baru pemula(beginner).Hehehehehehehe.......

Walaupun saya baru pemula,tetapi tidak salahnya jika saya mencoba menjadi seorang teknisi komputer yang handal atau masternya teknisi komputer,karena semuanya itu bisa terjadi,jika kita punya keyakinan dan tekan yang keras,serta tak lupa jika Allah sudah berkata "Kun Fayakun".Tetaplah berfikir optimis,jangan pesimis.

Disini,berikut akan saya coba kasih tips,agar menjadi teknisi komputer yang terampil:
1.Niat
Niat merupakan hal yang penting dan utama dalam melakukan sesuatu.Karena segalanya itu berawal dari niat.Jika kita sudah punya niat,dalam hal ini niat untuk menjadi teknisi komputer yang terampil,pasti Allah akan memudahkan kita untuk mencapai itu.Jagan lupa,niat dalam hal ini adalah niat yang positif.

2.Semangat pantang menyerah
Setelah kita punya niat,maka hal selanjutnya adalah punya semangat pantang menyerah.Jangan  pernah kita merasa tidak bisa,kita harus punya semangat.Karena semangat akan menentukan hasil kita.Menjadi teknisi komputer yang terampil tidak selamanya kita menemukan jalan yang mulus,kadang kita menemukan jalan yang terjal.Oleh karena itu,kita harus punya semangat pantang menyerah.

4.Jangan pernah takut mencoba
Semuanya itu diawali dari sebuah percobaan.Termasuk sebuah komputer,sebelum ditemukan komputer,para ilmuwan terus mencoba-coba hingga terwujudlah sebuah komputer.Dalam dunia komputer,kita dituntut untuk terus melakukan sebuah percobaan.Jika kita tidak mencoba,tentu pasti kita tidak akan bisa.Lebih baik mencoba gagal,dari pada tidak mencoba.

5.Belajar
Jika kita ingin bisa,tentu kita harus belajar.Belajar tidak harus membaca buku,tetapi bisa langsung praktek.Termasuk untuk menjadi seorang teknisi komputer yang terampil,kita dituntut untuk terus belajar lagi dan lagi,sampai kita bisa.

6.Berdoa
Hal yang terakhir ini sangat penting dan harus kita lakukan.Karena agar kita diberi kemudahan oleh Allah serta diberi jalan yang baik untuk mewujudkan kita menjadi teknisi komputer yang terampil.


Demikianlah tadi,beberapa tips dari saya untuk menjadi seorang teknisi komputer yang terampil.Semoga bermanfaat bagi kalian...Amien.
Pesan saya:"MAN JADDA WAJADA"  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer