Berita Terbaru :
Reason Bulughul Maram Five in One 150 Ibadah Ringan Berpahala Besar Cant See You, Cant Hear You, But Love You (Buku 1)

Selasa, 03 April 2012

Download 3 Software PDF Terbaik

15.39
detail berita
Wondershare PDF Editor (Foto: Neowin.net)
CALIFORNIA - Format PDF merupakan jenis format yang biasa digunakan dalam pendokumentasian file teks, brosur, e-book atau literatur lain berbasis online. Terdapat tiga perangkat lunak terbaik untuk mengonversi atau membuat file berformat PDF.

Seperti dilansir Neowin,, PDF adalah kepanjangan dari portable document format. Format ini dikembangkan oleh Adobe. Biaya program perangkat lunak untuk melakukan mengonversi maupun edit pada format PDF tidaklah murah. Hanya saja ada program freeware yang memiliki fitur lengkap dan dapat dimanfaatkan pengguna secara mudah serta gratis.

1. Wondershare PDF Editor 0.8.0.8 Beta

Perangkat lunak yang berjalan di sistem operasi WIndows ini adalah alat yang inovatif untuk mengedit, mengubah dan membubuhi keterangan pada file PDF. Wondershare PDF Editor memungkinkan pengguna langsung mengedit semua isi dari file PDF dalam beragam bahasa. Program ini juga mampu mengonversi dari format PDF ke Word. Pengguna juga dapat mengedit, menyisipkan teks, gambar, objek, hyperlink dan lain-lain.Klik disini bagi yang ingin mendownloadnya.

2. PDFMate Free PDF Converter 1.0
PDFMate ini diklaim sebagai aplikasi sederhana, cepat dan tentunya tidak berbayar untuk mampu mengonversi file format PDF ke dokumen teks. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung untuk dapat dikonversi dari PDF ke EPUB eBooks, gambar, HTML dan file format SWF. Aplikasi ini juga mudah digunakan dan menyediakan mode batch conversion yang berfungsi memabntu mengubah hingga ratusan file PDF dalam satu waktu secara cepat serta efektif. Pengguna juga dapat melakukan kustomisasi pada output file serta mengonversi file PDF tersebut secara akurat dan berkualitas tinggi seperti file aslinya.Untuk yg ingin mendownload klik disini

3. Kingsoft Office 8.1.0.3010
Kingsoft Office Suite ini adalah paket perangkat lunak office yang menawarkan sejumlah fitur untuk membuat, melihat dan mengedit dokumen pribadi dan bisnis. Kingsoft Office 2012 meliputi Kingsoft Writer, Kingsoft Presentation dan Kingsoft Spreadsheet. Ketiga program handal tersebut cocok untuk digunakan baik untuk penggunaan pribadi di rumah maupun kalangan profesional. Kingsoft Office 2012 mendukung dan kompatibel dengan semua format Microsoft Office. Selain itu, Kingsoft Office ini juga memiliki fitur built-in PDF untuk fungsi creator/converter, yang memungkinkan pengguna untuk mengonversi semua file Kingsoft sebagai file PDF. Pengguna dapat membuka, membaca dan mengedit file PDF serta menyimpan dokumen sebagai dokumen teks atau merubahnya menjadi file PDF.Untuk download klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer