Berita Terbaru :
Reason Bulughul Maram Five in One 150 Ibadah Ringan Berpahala Besar Cant See You, Cant Hear You, But Love You (Buku 1)

Selasa, 30 April 2013

Cara Mengirim Temporary Twit ke Twitter

05.41
Cara mengirim temporary twit ke Twitter



Cara Mengirim Temporary Twit ke Twitter~Jika kita tidak ingin mengirim sebuah twit temporary yang tidak bersifat selamanya, maka aplikasi Efemr bisa membantu.

Efemr sendiri merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan layanan pengiriman twit sementara atau temporary twit yang di batasi waktu dan akan menghapus twit tersebut setelah melewati batas waktunya .
Dilihat dari segi penggunaannya, aplikasi Efemr ini sendiri dapat digunakan dengan cara cukup mudah. Kita tinggal mengizinkan aplikasi ini untuk melakukan integrasi dengan akun Twitter Anda.

Untuk penerapan waktu tayang twit kita sendiri, pengguna tinggal menggunakan hashtag yang berisikan angka batasan waktu tampil twit kita. Misalkan, jika kita ingin twit kita hanya berada di kolom tweet selama 10 menit maka kita hanya perlu menambahkan hashtag #10 pada twit tersebut. Jika ingin twit kita hanya berdurasi satu jam, maka Anda hanya perlu menyertakan hashtag #1h.

Aplikasi ini nantinya membuat usaha orang untuk melakukan retweet ataupun melakukan snapshot pada twit kiriman kita akan sia - sia.



Source: merdeka.com
 
Toggle Footer