Berita Terbaru :
Reason Bulughul Maram Five in One 150 Ibadah Ringan Berpahala Besar Cant See You, Cant Hear You, But Love You (Buku 1)

Selasa, 14 Mei 2013

Daftar Harga Gadget Mahal Mainan Jutawan

09.52


AyoReading: Daftar Harga Gadget Mahal Mainan Jutawan-Anda mungkin tidak akan pernah membayangkan bahwa harga gadget bisa mencapai ratusan juta rupiah bahkan miliaran rupiah. Akan tetapi gadget super mewah ini ternyata memang benar-benar ada dan harganya yang selangit tampaknya hanya orang super kaya saja yang akan mampu membeli gadget keren berharga selangit ini. Gadget tersebut terdiri atas dari gadget super canggih hingga gadget yang terbuat dari material emas sehingga tidak aneh jika gadget ini sangat sulit didapatkan.

Denggan kata lain kolektor dari gadget seperti ini adalah para konglomerat dunia karena mereka harus mengeluarkan uang ratusan juta hingga miliaran untuk mendapatkannya. Orang pada umumnya akan takjub denga harga gadget tersebut. Apa saja gadget tersebut? Berikut adalah gadget super mahal untuk orang-orang super kaya.

1. PlayStation 3 Supreme
PlayStation 3 Supreme
Kita mungkin tahu bahwa banyak orang telah memainkan game dengan menggunakan PS3 saat ini. Akan tetapi, PlayStation 3 Supreme berbeda dengan PS3, sangat jarang orang yang pernah memainkannya. Kemilau konsol game ini sudah cukup memberi kesan bahwa gadget keren ini adalah gadget mewah. Ini bukan produk buatan Sony secara keseluruhan karena telah dipoles oleh perusahaan Goldstriker. Bodi PS3 Supreme dilapisi dengan emas 22 karat. Tidak hanya itu, PS3 Supreme juga ditaburi dengan berlian mewah, bayangkan betapa mewahnya bukan. Harganya sekitar 3 Miliar rupiah dan ini hanya dibuat 3 unit.

2. Robot 'Gundam'


Robot 'Gundam'
Gadget keren selanjutnya adalah Robot Gundam. Ini adalah bentuk robot yang terinspirasi dengan robot perang dalam film kartun Jepang “Gundam”. Gadget ini sama persis seperti robot dalam film Gundam dengan ukuran yang sedikit lebih kecil. Nama dari mainan ini sebenarnya adalah Kuratas. Robot ini bisa dimainkan selayaknya dalam film. Pemiliknya bisa masuk ke dalam kokpit dalam robot ini dan mengendalikannya. Bahkan robot ini juga dilengkapi dengan persenjataan sama seperti aslinya. Akan tetapi pihak pembuatnya mengklain bahwa senjata tersebut aman digunakan. Harga dari mainan ini akan membuat tercengang keran harga robot ini adalah 12 miliar rupiah.

3. MWE Emperor 200 PC WorkStation

MWE Emperor 200 PC WorkStation
Dari penampakan luarnya, gadget keren MWE Emperor 200 PC WorkStation sudah tampak keren dan elegan karena bentuknya yang sangat futuristik. Untuk versi standar, Anda harus merogok kocek cukup dalam karena harganya sekitar 471 juta. MWE Lab sebagai pembuatnya bahkan menawarkan bahwa mereka bisa membuat dalam versi yang lebih canggih jika ada permintaan, tentu saja harganya akan jauh lebih mahal. Untuk versi standar, gadget mahal ini terdiri atas komputer kerja yang sangat canggih dengan 3 layar LED berukuran 27 inci. Selain itu, gadget ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fungsi seperti air filtering system, control center, electric powered leather seat, dan light therapy.

4. Personalized Whac A Mole Game

Personalized Whac A Mole Game
Sebenarnya Personalized Whac A Mole Game adalah mainan jadul alias kuno karena pada dasarnya ini adalah mainan getok tikus tanah yang bisa Anda temukan di taman bermain. Mainan klasik ini bisa menjadi gadget keren berharga mahal setelah dikustomisasi terutama pada desainnya sehingga fungsi game ini bisa berkamuflase sebagai lemari cabinet. Yang membuat perangkat game klasik ini tampak hebat adalah adanya tombol khusus yang bisa ditekan untuk membuatnya bertransformasi menjadi mesin game kembali. Game ini akan sangat tepat bagi mereka yang ingin bernostalgian dengan mainan masa kecilnya meskipun harganya 336 juta rupiah.

5. iPad Gold History Edition

iPad Gold History Edition
Hampir sama seperti PS3 Supreme yang dilapisi emas, kali ini yang menjadi gadget keren berharga super mahal adalah iPad Gold History Edition. Seperti namanya, iPod ini dilapisi dengan emas 24 karat. Secara resmi, iPad adalah buatan Apple, tetapi kemudian iPad ini dipoles oleh Stuart Hugeher, salah satu perusahaan dari Inggris sehingga iPad ini memiliki penampilan yang sangat mewah. Selain berlapis emas, iPad ini juga ditaburi dengan berlian, batuan langka berusia 75 tahun dan tulang T-rex meskipun hanya seberat 57 gram. Dengan segala kemewahan ini, Ipad ini dipatok dengan harga 5 juta poundsterling



Source

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer